Peluang Duo Manchester di Ajang FA Cup

Babak FA Cup sendiri sebenarnya masih berada dibabak perempat final, dan jika membicarakan babak final mungkin masih jauh. Namun dari total 8 klub yang masih bermain, hanya tinggal 6 klub Premier League, dan sisanya di kasta 2. Tetapi dari 6 klub tertinggi, kini akan membicarakan tentang peluang duo Manchester yang menjadi kandidat juara.

Dan melihat 4 klub lainnya sepertu Watford, Crystal Palace, Wolverhampton Wanderers dan Brighton & Hove mungkin memiliki peluang. Hanya saja tidak terlalu besar lantaran diantara klub tersebut akan berhadapan.

Lalu bagaimana dengan klub kasta Championship diajang kedua Inggris ini. Sepertinya akan sangat sulit, terutama Swansea City yang akan bertemu Manchester City. Sementara Milwall mungkin akan masih berpeluang lantaran hanya berhadapan dengan papan tengah Brighton & Hove.

Namun meski begitu ini merupakan ajang kedua Inggris. Semua pemain berhasrat untuk bisa meraih gelar diajang ini, yang nantinya mereka akan berhak tampil diajang Europa League musim depan.

Peluang Duo Manchester di Kompetisi ke-2

Peluang Duo Manchester di Ajang FA Cup 1

Sebagai awalan akan membahas tentang Manchester City terlebih dulu, bahwa sebelumnya City sudah sukses raih 1 gelar dimusim ini. Ya saat itu mereka mampu kalahkan Chelsea dibabak final Carabao Cup.

Melihat peluang tim untuk merebut semua gelar dimusim ini sangat terbuka, salah satunya di ajang Premier League kini mereka duduk diposisi teratas. Selisih 1 poin dari Liverpool diposisi 2 yang sedang dalam kondisi inkonsisten dalam beberapa laga terakhir.

Sementara diajang FA sendiri mereka hanya akan menghadapi Swansea City yang dimusim lalu harus terdegradasi dari Premier League. Jika nantinya City sukses menang, nantinya mereka akan ditunggu lawan antara Watford atau Crystal Palace.

Solkjaer Berburu Gelar Perdana di Inggris –¬†Peluang Duo Manchester

Sementara sang rival satu kota juga enggan memberikan semua gelar domestik musim ini kepada Manchester City. Jadi ini menjadi ajang pembuktian terutama dari pelatih Ole Gunnar Solkjaer agar mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen untuk menjadi pelatih permanen.

Melihat peluang mereka diajang Premier League akan sangat sulit tercapai, meski tengah berada dalam performa luar biasa dibawah Solkjaer. Tim akan sangat sulit mengejar Manchester City yang saat ini duduk dipuncak dengan selisih 13 poin.

Selain itu untuk bisa meraih gelar Liga Champions Eropa sendiri sangat tipis. Terutama saat mereka harus kalah 0-2 atas PSG dilaga pertama, dan laga kedua akan digelar di markas PSG nantinya.

Dan ini menjadi kompetisi terakhir bagi United untuk bisa melaju kebabak final, yang mungkin saja nanti United akan bertemu dibabak final dengan City.

Lantaran nantinya jika Red Devils sukses kalahkan Wolverhampton, tim akan ditunggu lawan antara Milwall atau Brighton & Hove Albion. Yang merupakan lawan mudah bagi Romelu Lukaku dan kolega dimusim ini.

Semangat Wigan Athletic –¬†Peluang Duo Manchester

Peluang Duo Manchester di Ajang FA Cup 2

Namun disisi lain akan kekuatan besar duo Manchester, Swansea City dan Milwall FC berupaya untuk kembali berjuang. Dan mengulang musim 2012/2013 saat Wigan Athletic menjadi juara FA Cup dengan mengalahkan Manchester City.

Bahkan dimusim tersebut bahkan Wigan saat itu harus mengalahkan Milwall FC yang saat itu sukses melaju hingga semifinal FA Cup. Jadi ini merupakan ajang pembuktian para tim kasta dibawah Premier League untuk unjuk kebolehan.

Hal disamping itu mengapa para tim kasta kedua memiliki peluang, karena memang kebanyakan para klub Premier League. Diajang ini hampir semua klub selalu menggunakan pemain lapis dua, yang bahkan kebanyakan menggunakan pemain akademi.